Business

Tanggal

Tips CoC: Mengamankan Loot dari Penjarahan Musuh

Berikut ini adalah beberapa Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game Clash of Clans :
Clash Of Clan 2016

1. Persiapan saat preparation day merupakan kunci awal anda memenangkan Clan Wars. Ketika persiapan, anda dapat melihat kekuatan base lawan, mempersiapkan layout war base, mengisi Clan Castle dengan troop terbaik, merancang kombinasi troop terbaik yang akan digunakan ketika battle day, dan juga melakukan diskusi dengan anggota clan mengenai pilihan base yang akan di attack. Gunakan preparation day dengan sebaik mungkin.

2. Attack pertama wajib digunakan dengan tujuan mendapat 3 star points.

3. Pada saat battle day, pemain dengan troops atau level Town Hall lebih rendah sebaiknya menyerang terlebih dahulu. Berikan waktu paling tidak 8 jam di awal battle day untuk menyerang base lemah lawan dan mendapat star points sebanyak mungkin.

4. Ketika 8 jam awal ini. pemain level menengah (no. 4 – 10) boleh menyerang, namun base yang dituju adalah base no. 10 ke bawah (Clan Wars 20 vs 20 ke atas) atau sesuai nomor urut atau juga yang benar-benar dapat mendapatkan 3 star point . Hanya anggota clan yang terkuat (no. 1 – 3) yang mendapat hak istimewa, diperbolehkan  menyerang base lawan no 1 – 10 pada 8 jam awal battle day.

5. Attack dimulai dari bawah ke atas. Tujuannya adalah agar mendapat star points sebanyaknya dan lebih pasti (mendapat banyak resources dan ini merupakan tujuan selanjutnya). Base lemah cenderung lebih mudah dikalahkan oleh anggota clan yang lebih kuat. Peluang mendapat star points lebih besar bila strategi no. 5 ini dilakukan.

6. Gunakanlah kombinasi troops terbaik saat anda menyerang. Hal ini juga berlaku bagi Spells dan Heroes. Pastikan tidak ada yang kurang sebelum anda menyerang. Menghancurkan base lawan 99% dihitung 2 star points, peluang hanya ada 1x.

7. Wajib untuk replay serangan yang dilakukan sebelumnya. Replay dapat memberikan anda informasi lebih detail mengenai kekuatan base lawan, seperti posisi Traps, Bombs, Air Mines, dan Hidden Tesla. Defense building tersebut tidak terlihat saat scout, sehingga melihat replay jadi sangat penting.

8. Looting sebaiknya dilakukan 1 jam sebelum Clan Wars berakhir. Sudah sering terjadi, kalah Clan Wars karena looting terlalu cepat dilakukan. Menunggu lawan menghabiskan 2 attack merupakan salah satu strategi yang digunakan dalam Clan Wars atau Clan anda dalam keadaan unggul juah oleh lawan. Jangan sampai anda terjebak!

9. Ketika anda melakukan donasi, kirim troops sesuai dengan request agar strategi menyerang dapat berjalan dengan baik. Tetap konsisten menjaga donasi dan request sesama anggota clan selama Clan Wars.

10. Pilih waktu terbaik untuk memulai Clan Wars. Hal ini di maksudkan agar semua anggota clan dapat menyerang. Lebih baik sebelumnya anda membuat kesepakatan mengenai waktu terbaik yang dimiliki untuk mencegah kesempatan attack terbuang sia-sia ataupun tidak digunakan.

Demikian informasi mengenai Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game CoC, semoga artikel di atas menambah wawasan mengenai game Clash of Clans.

Sumber:http://jagatclashofclans.blogspot.co.id

23 comments:

  1. Wah perlu di coba nih Tips COCnya, soalnya gwe baru mainin game ini nih, makasih bagus tipsnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jgn keseringan main Sist yg ada Blog terbengkelai hehe

      Delete
  2. waduh klo ada kayak gini kepingin main lagi nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau waktu senggang aja nge-game nya bisa2 blog jd ga keurus Gan.

      Delete
  3. perlu di coba kyaknya nih,, dah lama ga main semenjak andro akang pindah tangan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting akun google masih aktif Gan.

      Delete
  4. wah tipsnya mudah juga ya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah banget asal suka main game ini Gan..

      Delete
  5. kalo ane lebih suka base hybrid ehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah TH berapa Gan....klo anne uka pake xmode hehe..

      Delete
  6. wahh mayan nih tips nya, ane masih pemula soalnya hehe. baru th 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. intip ane Gan di clan "putune ngapak" masih cupu jg hehe

      Delete
  7. mengingatkan saya akan permainan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sekarang permainannya Google Adsense yak Gan...TOP deh

      Delete
  8. Nice post gan... ane praktek dulu ya???

    (kunjungan balik)

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. tengkyu Gan...ok Gan ane ke tkp nih...

      Delete
  10. udah lama vakum dari CoC .
    Dulu ane kalo war agak beda strateginya sama yang agan jelasin. Clan ane setiap anggota nyerang musuh yg selevel/sebanding.

    ReplyDelete