Business

Tanggal

Menunggu Pagi

      dipostingan yang nyleneh...hehe judulnya  juga nyleneh,tapi bener kuq menunggu pagi waktu dimonitor pojok kanan bawah 01:56,dari pada gak bisa tidur alias insomnia mendingan posting tinggal copy paste,sambil menerapkan sedikit ilmu dari sobat hehe..
  "Menunggu Pagi" lagunya Ariel Peterpan tuhc sob pacarnya Luna Maya,ini dia seputar Ariel dan Luna Maya,copasan dari Yahoo... monggo..
  Semakin tinggi pohon, makin kencang pula angin yang meniupnya. Pepatah itu seakan melekat di diri Luna Maya. Sejak mulai melejit di dunia entertainment, namanya tak henti-hentinya terkena imbas gosip tak sedap. Sekarang, artis cantik ini malah dikait-kaitkan dengan video porno mirip dirinya yang marak beredar di dunia maya. Dan sekali lagi, Luna santai menanggapi hal tersebut. Baginya itu semua hanya fitnah belaka.
"Sudah biasa difitnah," ujarnya singkat saat ditemui usai membawakan program acara musik DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (4/6) pagi.
Diakui Luna, dirinya sendiri belum melihat video tersebut. Namun ia menegaskan bahwa orang di video itu sama sekali bukan dirinya. "Nggak lah, itu nggak bener," ujarnya. "Belum lihat. Nggak mau komentar. Iya, aku shock banget. Aku berharap semuanya...," sambungnya dengan kalimat menggantung.
Soal tato gambar lumba-lumba yang terlukis di paha kiri orang dalam video tersebut juga jadi bukti kuat bantahan Luna. "Nggak ada (sambil menggeleng). Aku harap.... Ya udah lah, aku ikhlasin aja," ucapnya.
Kekasih Ariel Peterpan ini sendiri berkeinginan untuk mengusut masalah tersebut. Ia berniat untuk mencari tahu siapa orang yang telah memfitnahnya secara kejam. Tapi saat disinggung soal tuntutan, artis yang sempat mengaku tidak pernah merasa punya tubuh seksi ini langsung menggeleng.
"Nggak deh, capek. Kayak gini, kita ikhlas aja. Aku ikhlasin aja. Mudah-mudahan Tuhan yang ngebales deh, amin. Makasih," pungkasnya langsung memasuki mobil Mercedes Benz SUV ML 350 warna silver yang berplat nomor B 523 QW.
Sementara itu, Olga Syahputra sebagai teman sesama presenter yang selalu menemaninya membawakan program DAHSYAT hanya berkomentar, "Kasihan bo," kemudian langsung masuk mobilnya. (kpl/hen/boo/yahoo)

JAKARTA - Luna Maya dan Ariel dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Lembaga Sosial Masyarakat Hukum Jamin Rakyat (Hajar). LSM yang dipimpin oleh Farhat Abbas ini melaporkan perilaku mesum yang diduga dilakukan oleh Luna dan Ariel.

“Kami melaporkan Ariel dan Luna dengan dugaan pasal 282 tentang pornografi. Ini delik umum, bukan delik aduan. Kami melaporkan karena menurut polisi tadi pagi, belum ada yang melaporkan dari masyarakat,” ujar Farhat saat dihubungi okezone melalui telepon, Senin (7/6/2010).

Laporan melalui LSM Hajar ini telah diterima polisi melalui Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan 1913/VI/2010. Farhat menegaskan seharusnya polisi yang bertindak langsung untuk menyelidiki siapa pelaku dalam video mesum tersebut dan siapa yang menyebarluaskan melalui dunia maya.

“Ini juga bisa dikenakan UU ITE pasal 27 di mana setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan,” jelas suami Nia Daniaty ini.

Ditambahkannya, polisi sebaiknya juga mengusut tuntas siapa pelaku penyebar video mesum tersebut. “Paling tidak, minimal ada klarifikasi dari mereka (Ariel dan Luna),” tukasnya.

Dua video mesum yang berdurasi 2 menit dan 6 menit ini kini menjadi hot topik awal pekan ini. Sejak kemunculan video tersebut, Luna telah membantahnya. Sementara Ariel seakan menghilang dan sulit ditemui.

Video yang diduga dilakukan oleh pasangan kekasih yang wajahnya mirip dengan Luna dan Ariel ini masih menjadi misteri. Beberapa kunci seperti tato kupu-kupu, telah dibantah Luna. Dia mengaku tidak memiliki tato yang berada di paha kiri atas.(OKEZONE)
 Ada yang mau bikin TATO ????
Sebaiknya jangan gambar ikan  lumba-lumba dwehc ganti saja huruf B hahaha..itu baru bloggers sejati kwekeekkekek...


NB:Ma'af sobat kalau postingan saya  amburadul,sebenernya saya cuma mencoba posting   ditambahin blockquote dan emotion atau  smiley.... itu semua ilmu dari sobat.

18 comments:

  1. wah kena insomnia juga to sob?
    menunggu pagi kirain apa gitu.. eh ariel n luna lagi, hehehe...
    met beristirahat aja ya..

    ReplyDelete
  2. Amburadul gimana ??!!! mantab gitu loh shob ....

    ReplyDelete
  3. sebagai publik figur sellu jadi sorotan...sikap dan prilaku hrus di jaga baik''....

    ReplyDelete
  4. mixedfresh :)hahaha..kena deh lu...iya ni sob dah insomnia akut pusing dagh...

    syahidacomputer :) masih ttp bagusan blog sobat akhh. :)]

    etam grecek :) betul sob jadi artis musthi jaga sikap,tpi ddpn publik doang hehe.. klo kecolongan kan brabe...

    ReplyDelete
  5. Wah bentar lagi nich nunggu pagi smbl lihat Bola
    mantabs,..
    Thanks

    ReplyDelete
  6. Karena tergila2 ma blogger jadi tatonya asli Blogger....

    Hehehehehehe....

    Tapi males ah, mending ga' usah, ga' bisa di hapus....,

    Hehehehehe...

    Btw, lam kenal ja sob...

    ReplyDelete
  7. keren sob tampilannya...
    kunjungan perdana...salam kenal!!! ^_^

    ReplyDelete
  8. ya begitulah beraneka ragam masalah di negri kita... btw emang di filmnya ada tatonya juga ya... mau dong liat :)

    ReplyDelete
  9. makin tenar seseorang, maka makin banyak pula cobaannya. wah kotak komentarnya sekarang udah ada di tengah2....

    ReplyDelete
  10. Lulus Sutopo >>Hahahaha Makasih Sob Comentnya =))

    Topu >>Betul gak usah pake Tatto ga ad unyunya oke.

    marya >>salam knal juga,jangan bosan mampir sini.

    intermezo >>ad sob tuh ad linknya kwekkeke :))

    muzzy musthofa >> makanya saya gak mau jadi ARTIS.iya nih Gan langsung praktek,tpi HTMLnya bda sma punya juragan,ini cuma dikit banget ;)

    ReplyDelete
  11. dasar artis bejat...sang vokalis Peterporn Band

    ReplyDelete
  12. Bagi Teman2 yg ingin download video ariel-luna,ariel-cut tari disini....GRATIS.

    ReplyDelete
  13. Penyakitnya ariel ketauan juga thu..
    hehehe...

    ReplyDelete
  14. Papun alasan mereka harusnya di kasih efek jera

    ReplyDelete
  15. tato kok lumba-lumba...? tato ular naga baru keren..

    ReplyDelete
  16. semoga saja ini bukan WARNA kehidupan kalangan selibritis ...

    ReplyDelete