Business

Tanggal

KODE SMILYE DICHAT FACEBOOK


Kemaren aku bete chat difacebook, dicengin mulu sama temend soalnya dia bisa pake smilye gto, hmmmmm..tanya gimana cara bikin ga dikasih tau bete dehc,langsung aja aku tanya sama om google,nah hasilnya bagi kalian yang suka chat difacebok ga' cuma nulis doank tapi bisa pake smilye,nih aku ada sedikit kode chatnya...
Facebook Happy Smiley Face
:) :( :P :D :o ;) 8) 8| >:( :\ :'( 3:)
O:) :-* <3 ^_^ -_- O.o >:o :v :3 :|] :putnam:

 
Kalau yang ini lain lagi....mau...??
 1 - ☺
2 - ☻
3 - ♥
4 - ♦
5 - ♣
6 - ♠
7 - •
8 - ◘
9 - ○
10 - ◙
11 - ♂
12 - ♀
13 - ♪
14 - ♫
15 - ☼
16 - ►
17 - ◄
18 - ↕
19 - ‼
20 - ¶

Upsss..satu lagi teman” numb lock harus selalu aktif so’alnya bikin kode chat ini perpaduan antara Alt+numblock.
 Contohnya Alt+20 pasti akan keluar ok sob gak susah khan..?
O iya ini aku ada satu lagi kalau mau bikin tulisan contoh gampang tinggal ketik *contoh*

 Bagi teman” yang masih punya kode chat mohon dibagi ok salam facebookers..

 

9 comments:

  1. wahhhh..baguz tuh sob,boleh nih sharing ilmunya ok sob,jangan lupa komen balik yo...

    ReplyDelete
  2. thankz bro infonya,seeeeeeeeeeep pokonya smga sukses slalu...

    ReplyDelete
  3. thanks atas infonya^^
    pasti gak bete lagi chatnya6^

    ReplyDelete
  4. Trik bagus sobat...!!!salam kenal...

    ReplyDelete
  5. bagus kod itu..bagi lah kod untuk blog plak such as.. bentuk love

    ReplyDelete
  6. ada satu kode baru sob yakni Pinguin Smiley <(")

    Lucu sekali sob.
    kunjungi blog saya sob!
    Thx

    ReplyDelete
  7. keren sob, kintaro baru tw nih, nice info

    ReplyDelete