Business

Tanggal

ACK (aku cinta kebumen) dan kang ANTO JADUL di FATAHILAH.


Semangat dan bungah waktu hari itu pada tgl 11 oktober 2009 kami komunitas facebook ACK(aku cinta kebumen )kembali mengadakan jumpa darat atau kopdar(kopidarat) di Depan Musium Fattahilah ( Kantor Pos Kota ) Dekat Stasiun Beos Jakarta Kota.



Acara berlangsung dari jam 9:00 sampai selesai,bersua kembali dengan teman-teman ACK sungguh sangat menyenangkan canda dan tawa mengalir dengan ciri khas logat ngapak kebumen..takon:”rika teka kapan kang,ndokar apa ngepit?sauri:"nembe bae kieh numpak montor malah  bensine entong koh untung wis edek dadi tek dorong..".begitu banyak kegembira’an bungah dan sumringah terpancar dari raut wajah ngapakers.hari itu pertemuan mengusung tema “bertemu kita ngapak bersatu kita kompak”.
Pertemuan kali ini mengahdirkan kang Anto Jadul host acara riwajatmoedoleoe di TVone,Kami merasa ada dan bersemangat melihat sosok beliau yang lugu djadoel menjadi orang kebumen sepenuhnya tanpa menonjolkan ketenaran ataupun kemewahan,saya pribadi akan terus melestarikan atau nguri-uri kebudaya’an kebumen salah satunya adalah saling berbahasa ngapak waktu bertemu sesama orang kebumen.
Berfoto-foto ria itu adalah ritual kebersama’an kami hehe narsisme tapi itulah kenyata’an berfoto ria bisa merekatkan tali persaudara’an,“jane inyong rung kepengin balik” begitu kata hati saya tapi apa daya kerja’an sudah menunggu. Lagi-lagi Kebersama’an selalau membuahkan hasil yang positif,.
VALIDASI Bank Transfer setoran Masuk, No rek BCA 275-111-111-0, SATU UNTUK NEGERI TV ONE,Jumlah Uang Rp 2.041.000.
Kepada Yth, Rekan-rekan Facebumen Aku Cinta Kebumen Assalamu’alaikum Wr. Wb. dan Salam Sejahtera, Alhamdulillah dengan ditemani 1 orang dari rekan kerja saya dikantor yang tidak ada hubungannya dgn ACK, sebelum sholat Jumat sekaligus sebagai momentum untuk introspeksi bahwa pada hari yang sama kira-kira 2 minggu yang lalu sudah terjadi bencana gempa di Sumbar dan sekitarnya, saya sudah mentransfer ke rekening BCA no 275 111 111 0 a/n TVOne SATU UNTUK NEGERI sumbangan hasil Dompet Peduli ACK baik yang melalui transfer, saweran waktu jumpa fans dgn Anto Jadul , penggalangan dana dengan berjualan kaos ACK.. Dengan total seluruhnya sebesar Rp. 2.041.000 ( duajuta empatpuluh satu ribu ) selanjutnya sebagai pertanggungjawaban secara terbuka kepada para anggota ACK yang telah berpartisipasi foto RESI TRANSFER saya upload di album grup ini. Semoga apa yang sudah kita semua lakukan bisa bermanfaat.. Yang telah kita lakukan bersama mungkin belum ada artinya apa-apa buat para korban bencana, tetapi kita telah mencoba belajar untuk peduli yang tidak dimulai dari nominal sebagai ukuran,tetapi dari sebentuk niat tulus dan keikhlasan, semua ini untuk membuktikan bahwa dengan Facebook kita bisa berbuat hal-hal positif.. Harapan kami semoga semua yang sudah kita lakukan membuat kita terbiasa dan senantiasa peduli,untuk menjadi peduli kepada sesama, kita tidak harus menunggu Tuhan marah dan menurunkan bencana. sekaligus menjadi bagian dari cara kita belajar memaknai hidup dan kehidupan menjadi lebih bermakna dan punya arti.. Semoga semua kebaikan membuat kita makin murah rejeki, sehat walafiat dan diberi banyak jalan kemudahan oleh Alloh. Atas dukungan dan kerjasamanya tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih, mohon maaf bila ada kata – kata yang kurang berkenan Wassalamu’alaikum Wr.Wb Ken Abimanyu dan teman-teman Koordinator Facebumen Aku Cinta Kebumen Terima kasih kepada : Bapak Sugeng Sudarso, Bpk Sangidun Djoefri, Lim, Ahmad Tori, Procell, Peta’s Home Kebumen, Amanda Azka Maulida, Pencari Surga dari Bandung, Ali respect, Aris Priyadi, Khanif, Denbow , Para Hamba Tuhan dan Teman-teman semua yang tdiak bisa kami sebutkan satu persatu yang sudah mendukung acara semua ini… sumber www.facbumen.info
buat teman-teman ACK salam ngapakers…

2 comments:

  1. sob sahabat adalah segalanya aku ada engkaupun ada...

    Kawan .........
    Mungkinkah Persahabatan itu akan terus terjalin selamanya ?
    Tentu saja Persahabatan itu akan terus terjalin jika Persahabatan itu sendiri di bina sebaik-baiknya ....... tapi yang dipertanyakan adalah sanggupkah kita betul-batul melaksanakannya jika suatu waktu perasaan kita terluka dan kepercayaan pun ternodai akan Persahabatan itu sendiri ?

    LANJUTKAN....!!

    ReplyDelete
  2. kaya nya aq banyak yang knal neh

    ReplyDelete