Business

Tanggal

AKU CINTA KEBUMEN

MEMAKNAI SILATURAHMI DAN PERSAHABATAN

Saya sebagai warga KEBUMEN mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada teman-teman komunitas facebook kebumen yang ikut menghadiri acara kopdar ACK (aku cinta kebumen)di alun-alun KEBUMEN pada tanggal 23 september kemarin.



Saya begitu bangga menjadi warga KEBUMEN…ora ngapak ora kepenak,diacara kopdar sendiri kita bisa saling bertatap muka langsung tidak Cuma kenal didunia maya saja,memaknai arti sebuah pershabatan,dan yang lebih baik lagi kita bisa saling mema’afkan satu sama lain yang mungkin di dunia maya ada sedikit kata yang kurang menyenangkan,atas partisipasi dan kepedulian warga ACK hari itu  terkumpul dana buat menyumbang panti asuhan,yaitu Panti Asuhan Yatim Putri Hj Alfiatun Ihsan ,yang mudah-mudahan bisa bermanfa’at dan bagi warga ACK menjadi tabungan diakhirat nanti.amin.





Saya tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kang Ken Abimanyu selaku pendiri ACK kang Beny sutarjo,kang Harry,kang Bagoezt,kang Haryono Tohir,kang Bimo,mbak Parti irawati,mbak Mutia sidik,mbak Reni,mbak Shani alfiah dan sederet warga ACK lainnya,karena dengan demikian kita sebagai warga kebumen bisa selalu dan terus menjalin hubungan saudara/paseduluran dan selalu konsisten dengan tanah kelahiran kita.


amemayu hayuning buwana” alangkah indah, selamat, cantik, dan eloknya kehidupan di dunia ini jika manusia bisa menjaga diri masing-masing,bisa menjaga lingkungan masing-masing,dan bisa berguna bagi orang lain.

Begitu banyak kesenangan dan kesusahan tapi kalau kita mencoba berjalan bersama’an nisacaya semua itu akan menjadi kesenangan yang abadi.

6 comments:

  1. wahhhhh seneng yah bisa ngumpul temen2 dunia maya....seeep brooo

    ReplyDelete
  2. Perbanyaklah silaturahim sob..., karena silaturahim akan menjadi cermin diri dan banyak manfaatnya diantaranya : memanjangkan umur (karena saling mendoakan), meningkatkan ukhuwah (persatuan), mendatangkan rejeki & mendatangkan ilmu.

    Ok Trims... salam kenal

    ReplyDelete
  3. Mas Harto >> njih Mas mohon dulungannya untuk gerakan moral ini...Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. admine tiang pundi toh..??

    lam kenal dari blogger anyaran...saking kebumen ugi lurrr...

    ReplyDelete
  5. hah? kok aku baru tau di kebumen ada kaya gini?

    ReplyDelete
  6. zoomx Satriyo >> inyong asli KEBUMEN tepate SEMPOR kang..

    ReplyDelete